Memperingati Kemerdekaan, Mahasiswa PMII Laksanakan Malam Puisi dan Mimbar Bebas 

Di Baca : 9597 Kali

DUMAI (KHC) - Minggu malam 16 Agustus 2020, mahasiswa kota Dumai melaksanakan kegiatan malam puisi dan orasi mimbar bebas. 

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia yg ke 75 untuk membangkitkan Ghrioh dan semangat mahasiswa, Kegiatan yg di gagas oleh Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia kota Dumai ini sebagai wadah mahasiswa menyampaikan aspirasi mereka. Kegiatan ini dilaksanakan di jl. HR soebrantas depan gerbang taman bukit gelanggang. 

Menurut ketua pengurus  komasariat PMII Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai Aprianto "setelah 75 tahun Indonesia merdeka beliau berharap negara Indonesia ini akan selalu tetap maju dan kepada bangsa Indonesia untuk tidak lupa kepada jasa para pahlawan Indonesia".

Selain itu hadir juga beberapa senior PMII, salah satunya tak lain yaitu Roni Iriandani beliau sempat menyampaikan pesan kepada adik-adik mahasiswa untuk selalu tetap semangat dan terus begerak berjuang memajukan negara Indonesia khususnya kota Dumai ini" pungkas beliau.

Harapan dari Ketua ll PC PMII Kota  DUMAI Sahabat Faisal Firdaus Kepada Para Kader dan Anggota PMII kota Jaggan pernah padam dalam Mengawal Pembanggunan Indonesia Terkhusus Kota Dumai Untuk Menuju Indonesia Yang Lebih Maju,Sahabat Faisal Juga Mengharapkan kepada kader dan angota PMII Kota Dumai Untuk Terus Membangkit Kan Ghiroh Semangat Juang Dan Pergerkan di Indonesia Terkhus di Kota Dumai,Agar tidak terhenti Sampai Disini Saja tutup Nya.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar